SEMUA TERCEKAT MELIHAT KEPERGIAN GRANDONG.SAMPAI JUMPA LAGI YAA..DI AKHIRAT KELAK, AAMIIN..

deHakims
267 000 Ditonton 7 jt

Sediiiihhh gaesss...
ini yang gue rasain....

:'(



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idclone.info/market/7-s...
deHakims Junior
idclone.info/market/Ve2...
deHakims Aviary
idclone.info/market/rFP...
deHakims Story
idclone.info/market/-ZB...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar

  1. Nanikurnia Widyanti
    Nanikurnia Widyanti
    14 jam yang lalu

    πŸ₯Ί sediih liat nya,,jdi pngen nangis 😭😭

  2. Surya Panca
    Surya Panca
    16 jam yang lalu

    Grandong yang ikhlas ya sungguh deh bikin terharu.

  3. Fida Sofyan
    Fida Sofyan
    16 jam yang lalu

    Y Allah ,,,,segukan liat ini

  4. Zhivara Leticia
    Zhivara Leticia
    18 jam yang lalu

    Aku nonton ini bener bener sampe nangis😭😭

  5. Shamisah Amirsah
    Shamisah Amirsah
    19 jam yang lalu

    Grandong di syurga

  6. risal haidir
    risal haidir
    Hari Yang lalu

    Inilah ujian yg dibrikan allah kepada nabi IBRAHIN UNTUK MENGURBANKAN ANAK TERCINTANYA....begitu juga mas IRFAN DIBERI UJIAN UNTUK MENGURBANKAN SAPI KESAYANGANNYA..YG SANGAT MAHAL...SUBEHANALLAH...mas irfan..doa anak yatim piatu ini selalu untukmu dan keluara..panjang umur sehat selalu,banyak rezeki..dan bahagia dunia akhirat...ikhlas adalah kekayaan yg paling mulia...AMIN..

  7. Romi Romidika
    Romi Romidika
    Hari Yang lalu

    Mantep tuh sapiya

  8. Kamelia Lia
    Kamelia Lia
    Hari Yang lalu

    Ya Allah sedih bgt waktu airfan bilang pisaunya tajam ya Muda"han kita smua akan slalu ada dalam lindungan Allah swt amiinn

  9. Ya_Ni PuJi
    Ya_Ni PuJi
    Hari Yang lalu

    5,30.... Yakin ngak kuatt air matakuu kok ikut sedihh grandongg

  10. Adeng 123
    Adeng 123
    Hari Yang lalu

    Aku kanget grandong

  11. Rista Anggun
    Rista Anggun
    Hari Yang lalu

    Idul adha udah kelar tp masih nonton grandongπŸ˜€

  12. RAISA AL FAJRIAH
    RAISA AL FAJRIAH
    Hari Yang lalu

    Grandong gajah gede banget

  13. Dolay Lay
    Dolay Lay
    2 hari yang lalu

    Potong aja bau

  14. Zaff Gaming
    Zaff Gaming
    2 hari yang lalu

    Vidio Ini Mengandung Bawang

  15. Saiful Cakep
    Saiful Cakep
    2 hari yang lalu

    😭😭sedih

  16. putri azah
    putri azah
    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  17. Citadel Delgado
    Citadel Delgado
    2 hari yang lalu

    ya Allah ikut nyesek lihat si sapi grandong menetes kan air mata 😭😭😭😭😭

  18. M ILHAM BHAIDOWI
    M ILHAM BHAIDOWI
    2 hari yang lalu

    Sedih banget sampai terharu 😭😭😭😭😭

  19. pubg koli Abidin
    pubg koli Abidin
    2 hari yang lalu

    Barokallaah huli walakum.. Mantap aa Irfan, aq ikut Terharu Banget..

  20. Qyanu haifayusza haifayus za
    Qyanu haifayusza haifayus za
    2 hari yang lalu

    GRanDong dipeLihara

  21. Selli Novelia
    Selli Novelia
    2 hari yang lalu

    Aku kok nangis ya😭😭😭😭

  22. War Sini
    War Sini
    2 hari yang lalu

    maulaik pas gandrong di pisau takut dosa karna pas gandrong pas di pisau kan kayak ngak kasian aku kasian sama gandorg aku angap adek

  23. War Sini
    War Sini
    2 hari yang lalu

    gandrong pasti besok kalo kiamat pasti aku bermain sama gandron kalo biya pasti bisa

  24. Put Mah
    Put Mah
    2 hari yang lalu

    Kasihan

  25. Cahyo Oktafian
    Cahyo Oktafian
    2 hari yang lalu

    Tahan sedih

  26. Syifa Sami Yusuf fans
    Syifa Sami Yusuf fans
    3 hari yang lalu

    Ya Allah , pertama aku nonton ini , gk kerasa air mata ku menetes ., mungkin Grandong Sekarang udh bahagia di sana , dan lg main sama teman teman nya .

  27. tri suprapti
    tri suprapti
    3 hari yang lalu

    semoga menjadi pahala utk om irfan sekeluarga...tetap jaga keikhlasannya ya om

  28. Nadila Tasya
    Nadila Tasya
    3 hari yang lalu

    Subhanallah...hrs ikhlas semoga ntr di surga jd tunggangan kak irfan kelak,amin

  29. Azra Azra
    Azra Azra
    3 hari yang lalu

    Ya Allah sapi nya nangis kasihan 😭😭😭

  30. Muhamad Rafi
    Muhamad Rafi
    3 hari yang lalu

    grandong, kangen

  31. Upik Kdg
    Upik Kdg
    3 hari yang lalu

    Seru banget di tenda

  32. Galaxy A32
    Galaxy A32
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/2WGEl8XFdZS4zK4/video.html

  33. Abdul Mutasyim
    Abdul Mutasyim
    3 hari yang lalu

    Gak tahan air mata nh berhenti. Selamat jalan grandong semoga mendapatkan tempat disyurga. Syurga sudah terbuka pintunya untukmu

  34. Dina Meiluna
    Dina Meiluna
    3 hari yang lalu

    Sumpah aku nangis liat ini

  35. Yophan Narendra
    Yophan Narendra
    4 hari yang lalu

    Wohh parah ono pak Bentung

  36. Andre Grunge
    Andre Grunge
    4 hari yang lalu

    Dri pertama tayang ampe hari ini nonton gk bosen2 puter ulang trus .😭😭

  37. Dewi Chaniago
    Dewi Chaniago
    4 hari yang lalu

    Jemput aku ntar ya 😭

  38. Khaty Zhyu
    Khaty Zhyu
    4 hari yang lalu

    😭😭

  39. Nadjwa Putri Putri
    Nadjwa Putri Putri
    4 hari yang lalu

    😰😰

  40. Nur Fuji Haerawati
    Nur Fuji Haerawati
    4 hari yang lalu

    Sedih a

  41. Adi Saputra Putra
    Adi Saputra Putra
    4 hari yang lalu

    Kasian grandong nya

  42. Kenzi Amanullah
    Kenzi Amanullah
    4 hari yang lalu

    Tapi sekarang ke surga

  43. Arya Nugraha
    Arya Nugraha
    5 hari yang lalu

    Bang kasian banget

  44. GANAS PATI
    GANAS PATI
    5 hari yang lalu

    (Muhammad grandong) sapi yg ramah baik sama pemiliknya, dan pas di mlm takbir mau di tingal pergi sama AA irfan (Muhammad grandong) sempat menangis...di saat di sembelih (muhammad grandong) pun rasa hati nya dia iklas di kurban kan dia itu sapi luar biasa beda sama sapi yg lainnya.

  45. GANAS PATI
    GANAS PATI
    5 hari yang lalu

    AA jangan sedih (muhammad grandong) di surga pasti baik-baik saja kok...Semoga AA irfan di hari raya islam kurban thun ini membawa berkah amin.

  46. Bima Pringgas Swara
    Bima Pringgas Swara
    5 hari yang lalu

    Yang lain mungkin narik sapi susah payah tapi grandong udah banget sama a ifan. Masya allah..

  47. Bima Pringgas Swara
    Bima Pringgas Swara
    5 hari yang lalu

    A Ifan ngomong ikhlas ya mata grandong udah basah😭

  48. Nur Lailiyah
    Nur Lailiyah
    5 hari yang lalu

    Yang sabar ya drangong kamu jembut di surga selamat jalan drangong

  49. LABiB As, adill
    LABiB As, adill
    5 hari yang lalu

    Grandong menangis

  50. LABiB As, adill
    LABiB As, adill
    5 hari yang lalu

    Sedih liat grandong

  51. Adi Anu
    Adi Anu
    5 hari yang lalu

    πŸ™πŸ˜­

  52. Rafa najid Al aziz
    Rafa najid Al aziz
    5 hari yang lalu

    Sedih banget selamat tinggal grandongπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜₯πŸ˜₯

  53. Bakiyatus Solihah
    Bakiyatus Solihah
    5 hari yang lalu

    Sungguh nangis liat.a pas aa' akim bilang "Ketemu Lagi Ya Disurga, Jemput Aku"... Yaa Allah... Semoga tahun depan, di Tahun 2022, saya Bakiyatus Solihah bisa berkurban juga di Idul Adha... Aamiin.

  54. Septiana FS
    Septiana FS
    5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  55. Septiana FS
    Septiana FS
    5 hari yang lalu

    Jemput aku ya grandong sayang

  56. Septiana FS
    Septiana FS
    5 hari yang lalu

    Semoga grandong di sisi Allah semoga masuk surga amin ya robal alamin

  57. Achmad Mardjuki
    Achmad Mardjuki
    6 hari yang lalu

    😒😒😒😒😱😱😱😰😰😰😭😭😭😭😭😭😭😭

  58. mantan rey
    mantan rey
    6 hari yang lalu

    Pelukan terakhir dan elusan terakhir dengan gerandong 😭😭😭😭

  59. Dewi Tyas Ningrum
    Dewi Tyas Ningrum
    6 hari yang lalu

    Sapiny melow bgt,perasa.bru x ni q lhat sapi spti itu

  60. Bunda Maryam
    Bunda Maryam
    6 hari yang lalu

    *se ekor hewan lebih memilih di jadi kan hewan KURBAN , itu pasti .........kurban pelajaran yg NABI IBRAHAM AS AJARKAN KARENA MEMANG PERINTAH DARI ALLAH SWT*

  61. Said Too
    Said Too
    6 hari yang lalu

    semoga kuat nya aa, ipan aminnnnnn

  62. SΞ±n16
    SΞ±n16
    6 hari yang lalu

    0:10 judul lagu baksoundnya apa yah ada yang tau?

  63. puji _pujex
    puji _pujex
    6 hari yang lalu

    Lihat grandong nangis jadi ikutan sedih aku kak

  64. Iriyani Ati
    Iriyani Ati
    6 hari yang lalu

    😒😒😒setiap nonton d ulang2 knp sy jd nangis trus dr sapi yg lain klo dprhatikan wjh grantong bkn seperti hwan bs...dsygkn knp hrs d qurban kn knp tdk cr pengantiny untk d qurbankn grandong sapi membawah brkah bnyk dcintai n sygi.😒😒😒

  65. Kecoa TerbangTM
    Kecoa TerbangTM
    6 hari yang lalu

    9.45 nafasnya grandong itu ungkapan isi hatinya bahwa Grandong berterimakasih sama Aa Irfan sudah menjadi bagian keluarga dan sayang sama Grandong.. ga bisa tahan air mata aku lihat nya.. Ya Allah tempatkan Grandong dalam surga mu ya Allah aamiin

  66. Faiq Silmi
    Faiq Silmi
    6 hari yang lalu

    Ka kenapa gadi pelihara aja

  67. Ardi RagiL
    Ardi RagiL
    6 hari yang lalu

    Ya Allah...

  68. Ibnu Sina
    Ibnu Sina
    6 hari yang lalu

    😭😭😭ya Allah....inilah namanya berkurban yg bener, berkurban dg hewan yg sudah sehati sudah akrab dg kita, sudah ada ikatan kemistri antara yg berkurban dg hewan kurbannya. Semoga bisa jd pembelajaran buat kita smua, berkurban yg terbaik

  69. Adi Rizky
    Adi Rizky
    6 hari yang lalu

    Seumur" lihat sapi di sembelih dan bantu Nyembelih baru kali ini nangis

  70. Herul Anwar
    Herul Anwar
    6 hari yang lalu

    Om gerando jangan dikurban om pelis om aku sedi liat nyaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  71. Fansyah Albifari
    Fansyah Albifari
    6 hari yang lalu

    Kak, kasian banget

  72. Atam Maulana
    Atam Maulana
    6 hari yang lalu

    Ya Alloh sampe.sekarang teringat Ama si geradong .ya Alloh kenapa y

  73. Isur suryani
    Isur suryani
    6 hari yang lalu

    Grandong ohh grandong aku udh tonton yg ke 1476 kali

  74. Haikal haikal
    Haikal haikal
    6 hari yang lalu

    Grandong memiliki Majikan yang tepat

  75. ira herda novianti
    ira herda novianti
    6 hari yang lalu

    A Irfan, insha Allah lulus dalam ikhlas... 🀲🀲🀲

  76. Mirantikhasyi _25
    Mirantikhasyi _25
    6 hari yang lalu

    Tidur pas bangun2 udah di syurga .. jleebb kata2nya ngingetiin ke anak aku tiduur pas bangun udah dsyurga 😭😭

  77. SENA
    SENA
    6 hari yang lalu

    Sedih

  78. kartikeyans_fans pag
    kartikeyans_fans pag
    6 hari yang lalu

    Ya allah,jujur gw sedih bngt ngeliat vidio ini😭😭klo sumpama gw yg ada di posisi kaka irfan,pasti gw dh pingsan😭😭ngk sanggup ngeliatnya sumpah😭

  79. suryo oye
    suryo oye
    6 hari yang lalu

    kasihan banget bikin sedih

  80. Loxir Channel
    Loxir Channel
    6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  81. Loxir Channel
    Loxir Channel
    6 hari yang lalu

    Jangan disembelih

  82. IRFAN AFAN
    IRFAN AFAN
    6 hari yang lalu

    Kasihan gerandong

  83. RTX     Blue ツ
    RTX Blue ツ
    6 hari yang lalu

    Kak aku nangis😭 melihat GRANDONG😭😟, Sama GRANDONG Nangis Tadi😭

  84. Rijal Maulana
    Rijal Maulana
    7 hari yang lalu

    Mewek😭gua

  85. Lee Yuan_
    Lee Yuan_
    7 hari yang lalu

    idclone.info/tools/1IGcgse4YHaaxsQ/video.html :(.

  86. Lee Yuan_
    Lee Yuan_
    7 hari yang lalu

    idclone.info/tools/1IGcgse4YHaaxsQ/video.html 😭😭

  87. Henemiya Itona_
    Henemiya Itona_
    7 hari yang lalu

    Nangis gua liat video ini :')

  88. gatauapaapa
    gatauapaapa
    7 hari yang lalu

    grandong diterjemahkan menjadi gandum

  89. FANTASTIC GOALS
    FANTASTIC GOALS
    7 hari yang lalu

    😚😚

  90. IMAN SUZAINI
    IMAN SUZAINI
    7 hari yang lalu

    Selamat jalan grandong

  91. seto pramono
    seto pramono
    7 hari yang lalu

    paansi

  92. nisa durjat
    nisa durjat
    7 hari yang lalu

    Gw liat video dr awal ampe akhir mewek 😭😭😭😭

  93. sari alung
    sari alung
    7 hari yang lalu

    😭😭😭😭😒😒

  94. rh muzro
    rh muzro
    7 hari yang lalu

    tanduknya mana...?

  95. SUMARNI MARNI
    SUMARNI MARNI
    7 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  96. A. Barent
    A. Barent
    7 hari yang lalu

    Sad

  97. maria celesta
    maria celesta
    7 hari yang lalu

    Elak elak an ku sakit nahan tangis T_T

  98. B@BY M0NP@Y
    B@BY M0NP@Y
    7 hari yang lalu

    idclone.info/tools/z3uik9XRla3Vqro/video.html

  99. Michael Chin
    Michael Chin
    7 hari yang lalu

    Buat pelihara aj😭

  100. Michael Chin
    Michael Chin
    7 hari yang lalu

    Jgn di sebelih BG kesian grandong ny